Kenapa Gue Suka JKT48? #Part1

logo jkt48
Logo JKT48

Hello gaes, gimana kabarnya? Kali ini gue mau cerita nih tentang gue. Azeek... Gue itu suka bingit sama idol grup JKT48, bukan girl band lo, tapi IDOL GRUP. Kenapa gue suka? Kok bisa suka? Saya akan jawab setelah pesan pesan berikut ini. Hehehe..

Awal Gue kenal sama dunia idoling (ngidol)

#Idoling adalah sebutan untuk kegiatan ngefens sama suatu idol grup. Nah, bahasa mainstreamnya 'ngidol'. 

Jadi, dulu waktu gue zamannya PRAKERIN (Praktek Kerja Industri), gue dikasih tau temen gue, kalau ada girlband yang anggotanya banyak perfom di global tv. Ini video pas perfom (masih lugu-lugu)

Gue awalnya biasa aja, terus gue liat di yotube. Ternyata ajigile bener dah... 

meme comic jkt48

Terus, kaya yang di meme comic di atas, lama-lama gue mendalami tu JKT48. Terus ternyata ada websitenya, tapi ngga kaya sekarang, dulu cuma perkenalan jkt doang. 

Oh, ternyata JKT48 itu kaya sister groupnya idol grup yang ada di Jepang, namanya AKB48. Pasti orang awam bilangnya JKT itu plagiat. Engga ah, JKT bukan plagiat. Liat nih salah satu buktinya...

meme comic jkt48
Kalau masih ngga percaya, bisa nyari aja di google, atau tanyain aja langsung ke gue.

Nah, terus gue ngikutin terus perkembangan JKT48, gue hafalin lagunya, membernya dll. Sampai gue pahal betul yang namanya JKT48. Sampai gue masuk ke group yang ngebahas tentang JKT48 nih groupnya ★JKT48 no Fansu!★

Gue juga sering cari informasi di internet mengenai JKT48 dan sister group yang lainnya. Ternyata ada AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH48. Sumpah hebat banget tuh produsernya. 

Kenapa gue suka JKT48?

  1. Cantik
    Ya, memang mereka cantik. Siapa yang bilang engga cantik coba. Secara ya, gue yang cowo tulen gini kalau liat cewe cantik nyanyi dan goyang itu jan, serrrr banget dah. Apalagi yang jejepangan. yang notabene gue suka jejepangan sejak kecil. 
    yupi, cindvia,
    Yupi si Poni Bergoyang
    Tapi, kecantikan member JKT jelas beda-beda dong, ada yang cantik, ada yang agak. Tapi selera sih. Ya kan memeber yang udah mainstrem kaya +Melody+Nabilah+Haruka jelas terlihat lebih cantik lah. Tapi yang belum mainstream dikalangan orang awam, tapi cantik juga banyak kok.
  2. Seksi
    Kenapa seksi?mmmm mmmm aaa mmmm. Yah seksi aja. beberapa lagu juga menunjukan keseksian para member loh. Seperti: 
    -Kilat Yang Indah 
    kilat yang indah

    -Tsundere!
    tsundere
    Dan masih banyak lagi sebenernya. Kalau pengin liat mereka perfom lagu di atas, cari ada di yusup pasti ada.Yang "kilat yang indah" member ngesot loh hhahaa..
  3. Interaktif
    Member JKT48 itu interaktif bingit lo. Jadi mereka secara resmi oleh pihak menejemen, dibuatkan akun twitter dan G+. Kalau twitter member 48Group semuanya sudah diferivikasi. Kalau yang group lain dibuatkan G+. kenapa bisa make Google+? Karena pihak 48Group dan Google istilahnya kerja sama lah. 

    Jadi member bisa cakap-cakap dengan kita, dan kita juga tau member lagi ngapain gitoe.
    twitter jkt48
    Twitter Andela Yuwono 
    twitter jkt48
    Twitter Yupi
    twitter jkt48
    Twitternya Jaenab
  4. Konsepnya Unik Vroh

ekor malaikat
3 Member Bawain Unit Song "Ekor Malaikat"

Unik!!! Memang di Indonesia baru pertama kali ada group vokal yang kaya gitu. Mulai dari jumlah membernya yang banyak, adanya teater, photopack, event handshake, center di lagunya, pakaiannya, unit song, bentuk team dll. Pokoknya unik deh. Saya aja heren. kok bisa ya bisa mikirin sampai segitunya.
Ok, udah dulu gaes. Delusi terus hahahah... tunggu part berikutnya ya. Kenapa gue suka JKT48 #Part2. See you...Nih, ane kasih pic:

veranda


2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.