Main ke Rumah Anggie #Part2: Night at Malioboro

Payayayaya... payayayaya... -_- efek lagunya JKT48. Ok kali ini gue mau lanjutin cerita Main ke Rumah Anggie. Tapi kalau yang belum baca cerita sebelumnya, Main ke Rumah Anggie #Part1: Borobudur Bagus Ya... , mending baca dulu deh, biar paham cerita ini, hehehe...

Begini ceritanya, setelah gue ngebo bersama di rumah Anggie, kita akhirnya terbanagun. Mandi-mandi dulu deh biar seger, coz mau ketemu orang banyak. .. 


Udah dandan keren-keren kaya aliando gini, eh malah si Anggie ngajaknya ke toko reptile. Emang gue mau dikenalin sama uler apa.

Ternyata dia mau beli iguana merah pesanan temennya. Ukurannya kecil, tapi harganya udah 400ribuan.Oalah... Tapi besarnya bagus loh... Aku be pengin jah

Setelah ke tempat yang tidak aku inginkan itu, rencananya mau mampir ke GI Bantul ketemu sama +Dwi Yulianto , tapi BBMnya di ping ping ngga R R. Yaudah lah, kita balik. 

Perjalanan pulang, kita mampir ke alun-alun selatan Jogjakarta. Kebetulan cuacanya cerah, tapi jadinya berdebu. Kami berempat nyoba yang jalan ditengah pohon beringin itu loh, yang matanya ditutupin. Sembari menikmati sunset di sini.
alun-alun jogja
Nyoba ngelewatin tengah-tengah pohon beringin


alun-alun jogja
Alun-alun Selatan Jogjakarta

Akhirnya kita nyoba deh. Gue nyewa penutup matanya 5ribuan. Awalnya gue ngga lewat tengah. Malah balik lagi lo. Heran banget gue. Padahal gue dah yakin banget. Keduanya, gue nyoba dan lewat tengah vroohhh hahahha... Gue selama jalan merem itu cuma bilang "Assalamualaikum mbah" hahaha... Mungkin memeang bener itu pintu masuk "sesuatu" deh.

Kita nyari makan, buat ngisi perut yang cacingnya udah mulai demo. Akhirnya nemu juga Oseng Oseng Mercon. What the fuck!!! Lu mau kasih makan gue mercon Nggik! Setelh itu gue masuk, dan memesan Oseng Oseng Mercon itu. Ternyata pppphhhuuueeeddddeeessss ggggiiiilllaaaaa bro. Pedesnya level 10 kayaknya. Aku sampai pesen minuman 3 kali loh. Gila pedes bener. Kalau ini bukan mercon lagi, ini bom kayaknya. Perutnya sampai sakit bingit. Ya Allah...Tapi kepingin lagi lo hahhaa... 

Oseng oseng mercon
Penampakan Oseng Oseng Mercon

Setelah perut terisi oleh ledakan yang luar biasa, kita lanjut ke Malioboro. Jalanannya ramai banget kaya lagi nonton konser JKT48. Ini kedua kalinya aku ketempat ini. Masih sama seperti yang dulu. Hehehe...
Gue, mampir ke mal Malioboro. Ya agak mirip mol-mol lain yang pernah gue kunjungi si. Keliling-liling dan shoping-shoping hahahaa... kayak emak-emak aja. Terus keluar mal, dan pindah ke toko yang lain. Nemenin temen-temen shoping. :)

Mal Malioboro
Mal Malioboro
Setelah cape keliling Malioboro, kami pulang lagi ke rumah Anggi dan persiapan buat perjalanan selanjutnya. Hemm... perjalanan yang melelahkan juga. 
Tunnggu cerita selanjutnya ya...

No comments

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.