Main ke Rumah Anggie #Part3: Musim Panas Sounds Good!

Musim Panas Sounds Good!
Ku menyukaimu
Suara Ombak Sounds Good!
Tersampaikan juga
Tepi pantai Good Job!
Kumenyukaimu
Pemicunya Good Job!
Waktunya sangat pas!

Biasa, kalau cowo jomblo pasti sukanya nyannyi. -_- OK. Lagu "Musim Panas Sounds Good!" di atas tadi menggambarkan petualanganku berikutnya di Jogjakarta. Melanjutkan ceritaku yang "Main ke Rumah Anggie #Part2: Night at Malioboro" . Jadi, hari berikutnya, tepatnya hari Minggu (31/08), aku dan temen-temen mengunjungi pantai di Gunung Kidul. Kami, langsung melakukan perjalanan ke sana dengan mengendarai motor. Perjalanan dari rumah Anggie lumayan jauh dan melelahkan. Melewati keasrian kota Jogjakarta dan menanjaki gunung kidul. 

Setelah sampai di pintu gerbang pantai, kami membayar tiket ke loket untuk beberapa pantai yang saling berdekatan. Pantai yang pertama kali kami kunjungi adalah pantai Krakal. Di wilayah pantai ini terdapat semacam karang batu yang besar dan terpisah dengan pantai, jadi semacam pulau. Dan bentuknya saya lihat mirip kodok, namanya watuwalang. Jadi sungguh unik dan enak dipandang. Dipinggiran pantai ini, juga banyak berdiri gazebo-gazebo yang bisa menyelonjorkan kaki kita.

Setelah beristirahat, kita makan di warung-warung deket pantai. Kami pesen ayam goreng. Ternyata, ayamnya itu rasanya agak gimana gitu. Tapi tek makan saja, anu laper bingit. 



Memasuki pantai krakal, kami disuguhi pemandangan pantai dengan laut birunya yang indah dan hamparan pasir yang putih. Sungguh luar biasa ciptaan Allah SWT ini. Kami berlama-lama disini sampai kami lelah berfoto-foto.
krakal, pantai krakal, krakal gunung kidul, pantai jogja
Pantai Krakal
krakal, pantai krakal, krakal gunung kidul, pantai jogja, sekawan, sekaone, sek4one
SEK4ONE
Setelah puas menikmati indahnya pantai krakal, kami lanjut ke pantai Ndrini.

Pantrai Ndrini ini, juga merupakan salah satu pantai di kawasan Gunung Kidul. Keunikan pantai ini adalah adanya pulau karang yang disitu tumbuh pohon ndirini. Di pantai ini, kita dapat melihat rumput laut dan bintang laut yang nampak jelas dilihat.



Di pantai Ndrini ini, kami membeli udang dan rumput laut yang sudah amtang, buat oleh-oleh. Harganya lumayan murah jadi beli banyak. kami akhirnya pulang dan, kami semptakan untuk membeli belalang goreng. Di pinggiran jalan pulang. Rasa belalang ini cukup gurih, tapi menjijikan juga. 
ndrini, pantai ndrini, gunung kidul, ndirini gunung kidul, beach, pantai,
Pantai Ndrini, Gunung Kidul
ndrini, pantai ndrini, gunung kidul, ndirini gunung kidul, beach, pantai,
Ini mukanya ancur banget, rambutnya acak-acakan
ndrini, pantai ndrini, gunung kidul, ndirini gunung kidul, beach, pantai, mahmud sualaiman
Karang Pantai Ndrini
Sungguh ini menjadi perjalanan yang melelahkan selama saya di Jogjakarta. 

Setelah dari pantai, aku pulang ke rumah Anggie, tidur dulu. Dan malam, sekitar pukul 09.00 aku pulang ke rumah di Banjarnegara Gilar-Gilar. Tapi beli oleh-oleh juga, bakpia. Anggie beli patung kodok dan burung, mau dipasang di kolam.

Memang bener kata orang-orang, "Jogja Ngangenin"

pocary sweat, iklan pocary, jkt48, pantai krakal
Iklan Dulu Ya Gaes :)

No comments

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.