Soto Semarang di Wonosobo?

Assalamu'alaikum semuanya? Apa kabarmu hari ini? Jawab: Alhamdulillah! Luar biasa! Allahuakbar! :) Kali ini saya akan memposting tentang kuliner. Hem, pasti kalau menyinggung kuliner, perut langsung keroncongan dan cacing-cacing di perut juga ikut menyimak artikel ini :). Kuliner yang saya akan bahas ini memang tidak begitu asing, tapi saya ingin ceritakan saja kepada kalian.

soto semarang lasmi, soto lasmi, soto semarang, kuliner wonosobo
Soto Semarang


Soto, mendengar nama makanan yang satu ini, pasti terbayang campuran mie bihun, ketupat, samabal kacang, kerupuk dan sayuran yang disiram dengan kuah khasnya. Nyumi, pasti enak. Nah, di Kota Wonosobo Jawa Tengah, ada warung soto, yaitu Soto Semarang Lasmi.

Ya, seperti yang kita ketahui, soto semarang memang tidak menggunakan ketupat, tetapi memakai nasi. Dan di warung soto ini disediakan berbagai macam menu tambahan seperti, sate ayam, sate usus, sate hati ayam, sate, kerang, tempe, tahu bakso, dll.

Warung ini banyak diminati oleh masyarakat, khususnya bagi yang mau berangkat kerja ataupun pulang kerja. Dengan harga semangkok soto cuma Rp 7000 pasti pas di kantong siapapun. 

soto semarang lasmi, soto lasmi, soto semarang, kuliner wonosobo
Soto Semarang Lasmi
Jika ingin mencoba enaknya soto Semarang, datang langsung ke warungnya di pinggir jalan A. Yani, Wonosobo. Pokoknya dijamin puas deh menyantap soto disini.


1 comment:

  1. Kabar bagus nih untuk pemilik usaha kuliner di semarang, kini ada take away box bernama Greenpack yang dapat menunjang kebutuhan usaha kuliner anda. Greenpack terbuat dari bahan foodgrade yang berarti aman untuk makanan. Selain itu Greenpack sesuai namanya dibuat dengan tujuan agar dapat didaur ulang sehingga tidak menimbulkan pencemaran lingkungan. Selengkapnya coba cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.