Kaledioskop 2014, Remember When

kaledioskop 2014, kaledisokop, kaledioskop aran
Kaledioskop 2014
Hallo semuanya, tinggal menghitung hari kita akan menuju ke tahun baru, 2015. Dan akan mengakhiri tahun 2014 yang penuh suka maupun duka ini. Untuk mengingat hal-hal menarik di tahun 2014 ini, facebook telah membuatkan kaledioskop kepada semua pengguna facebook. Jadi kita bisa mengingat kemabli kenangan-kenangan, tanpa susah payah ngestalk sana-sini. 

Kaledioskop ini dapat kita edit sesuka hati tetapi kita tetap kurang leluasa, seperti terbatasnya jumlah foto pada setiap bagian. Karakter judul yang terbatas dan tema yang kurang banyak. Tetapi saya rasa itu tidak masalah, yang penting kenangan kita tetap teringat.Asik..

Pemilik facebook juga dapat membagikan kaledioskopnya di beranda, sehingga orang lain dapat melihat dan berkomentar tentang masa lalu anda itu.

Tadinya gue bingung, kok di beranda isinya kaledioskop semua. Kok saya engga. Terus salah satunya gue buka dan dibagian bawah sendiri, ada perintah untuk meliahat kaledisokp gue. Ya udah aku cek. Dan awalnya sungguh fotonya berantakan dan judulnya ngga rapi. Jadi gue edit sendiri. Sampai akhirnya ya.. lumayan.

Nah, ini kaledioskop saya. Banyak cerita disini. 
kaledisokop
Momen paling mengesankan di tahun 2014

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.