Ke Purwokerto Momong Bocah

Halo apa kabar semuanya. Hari ini libur, aku seneng banget soalnya bisa istirahat dari pekerjaan, walaupun pekerjaanku menuntut aku untuk standby, tapi waktu istirahtanya masih lumayan.

Yah, minggu kemaren, aku jalan-jalan ke Purwokerto bareng sama sepupuku, Diki namanya. Dia masih kelas 2 SMP. Gue ajak dia jalan-jalan ke mol-mol. Hehe.. dia belum pernah soalnya. 

Sebelumnya gue sarapan bakso dulu di Mandiraja, bakso langganan gue, depan terminal. Hehehe..
Aku sih sering ke Purwokerto dulu juga sempet tinggal di Purwokerto soalnya gue dulu kerja di Purwokerto. 

Sampai di kota satria itu, aku parkirkan motorku di parkiran Tamara Plaza, yang dulu dikenal dengan nama Sri Ratu. Lanjut naik ke Gramedia. Naik ke lantai dua pake eskalator jadi sepupu gue rada kaget. Soalnya baru pertama kali. Terus keliling gramedia, nyari buku. Gue beli komik Viva JKT48 ada bonus DVD filmnya, sama Buku Pribadi Rosulullah. Habis itu makan di KFC gue pesenin makanan yang sepupu gue belum pernah makan. Spagety, Burger, dll. Terus kami makan bersama hahaha...
spagety, kfc
Nyummy
Setelah itu gue ajak dia ke Duta Mode, buat beli baju. Selanjutnya gue ke Sri Ratu buat liat-liat aja. jalan-Jalan eh ada yang nawarin krim wajah, katanya bisa mutihin dan buang bekas jerawat. Hahaha Akhirnya gue beli deh coba-coba aja. Termakan rayuan SPGnya.

Selanjutnya gue ke Moro dan makan di Mayashi. Gue pesen Mie Ramen dan Sushi Udang. Mie ramennya pedes banget vroh gila, padahal baru level 2. Bayangin kalau gue pesen level 5. Ngga kebayang mulut gue kaya gimana.
ramen, mie ramen, mayashi
Ramen :)

Setelah menikmati pedasnya mie ramen. Gue kembali lagi ke Gramedia, beli tas kecil buat dibawa main-main. Rada galau juga milihnya. :) Dan akhirnya kami pulang, untungnya ngga hujan sore-sore. Jadi sampai rumah bisa langsung tepar.


Sungguh perjalanan yang melelahkan dan mengenyangkan. Semoga menjadi pengalaman yang berharga ya sepupuku.

A photo posted by Aran Setiadi (@aransetiadi) on

No comments

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.