Pernah Coba Bakso Jumbo Tralala?

Hai...hai...hai... apa kabar? Gue yakin loe sedang baik hari ini. Walapun hari ini saya agak batuk, bersin dan pilek, tetapi itu ngga seberapa rasanya dari pada warga-warga dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar yang sekarang berada di pengungsian, mereka pasti kedinginan dan kelaparan. Jadi, buat yang baca ini, saya minta tundukan kepala sejenak dan berdoa agar korban yang tertimbun cepat ditemukan dan yang meninggal semoga diterima disisi-Nya. Alfatihah. Makasih.

Gaes, dipostingan kali ini, gue ngga akan bahas mengenai tanah longsor yang ada di Banjarnegara, saya sedikit menghapus kesedihan saya kali ini. Ya, kali ini, gue mau bawa loe semua kembali merasakan makanan yang gue santap. Kali ini, gue menyantap Bakso Jumbo.

Ada yang udah pernah makan Bakso Jumbo?

bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Bakso Jumbo
Di desa Gumiwang, tepatnya utara jalan raya, ada warung bakso yang menjual bakso tidak seperti biasanya. Bakso disini ukurannya lebih besar dan memang bisa dibilang 'jumbo'. Mungkin kalau belum pernah makan bakso yang jumbo di tempat lain pasti akan kaget kalau pertama makan bakso ini. 

Sebenernya, warung bakso ini sudah berdiri lama, sejeka gue masih SMK. Tapi dulu gue ngga pernah ngrasain. Soalnya kalau lewat tempat itu, gue naik bus. Dan gue jarang main situ, ditambah dulu gue ngga punya duit lebih buat beli bakso. Kalau pulang sekolah, gue liatin warung itu dan pameran bakso jumbo berjejer rapi di gerobak baksonya. Akhirnya kemaren kesampean juga makan bakso itu :)

Sebelumnya, gue jemput dulu temen gue di rumahnya. Dia habis pulang kerja dan langsung main game Dota. Gue nunggu dia main game dota sampai final. Males banget sebenernya. Dan selesai itu, gue langsung capcus bareng dia. Gue mampir ke BRI Mandiraja dulu buat ngambil uang. Ternyata antriannya panjang banget vroh. Ya udah aku coba di alfamart sampingnya, ternyata ngga bisa ambil uang disitu. Ah, ya udah lanjut aja jalan. Akhirnya nemu juga mesin ATM di Affamart Gumiwang. Terus lanjutin perjalanan dan akhirnya mampir deh ke warung bakso jumbo itu. Gue makan disitu bareng temen gue. Malah sebenernya ngga sengaja, soalnya rencana awal mau ke rumah temen di Wanadadi. 
bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Bakso Jumbonya masih dalam kuali :)
bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Baksonya bikin ngiler :')
Nah, di tempat bakso itu gue rasain bakso jumbonya. Ternyata rasanya bener-bener mantap. baksonya ukurannya besar. Pas di kualinya belum dibelah. tetapi pas disajikan udah dibelah empat. Jadi memenuhi mangkok baksonya. Bener-bener mantap dan membuat perut super kenyang deh.

Sebenernya rasanya ngga begitu beda dengan bakso-bakso pada umumnya, cuma ini ukurannya saja yang besar. Diwarung ini juga dijual porsi bakso standar. Jadi kita bisa milih bakso yang kita inginkan.
bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, makan bakso, orang makan bakso, bakso enak, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Bakso Tralala Gumiwang
Buat loe-loe yang pengin coba bakso jumbo ini silakan beli deh. Warung Bakso Tralala Gumiwang. Dijamin rasanya mantap.
bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, makan bakso, orang makan bakso, bakso enak, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Makan bakso aja ngeksis :)
bakso, bakso jumbo, bakso tralala, bakso tralala gumiwang, bakso gumiwang, tralala jumbo, bakso tralala jumbo gumiwang, bakso gemiwang, makan bakso, orang makan bakso, bakso enak, gumiwang purwonegoro, bakso besar, bakso raksasa
Lahapan Pertama

11 comments:

  1. Mantap deh bro bikip perut laper nih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ngga ada baso, ya makan seadanya saja gan :) hahhaha...
      itu jangan lupa makan loh,,, mbokan lemes :)

      Delete
  2. belum nih min ,, Baru ngedenger namanya juga
    berapa 1 porsinya ??
    pesen di bungkus , kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. satunya 20.000 an... oh iya belum ada di postingan ya :)

      Dibungkus sampai rumah ente udah lonyot hahahha... mampir aja gan. kalau lewat

      Delete
  3. belum nih min ,, Baru ngedenger namanya juga
    berapa 1 porsinya ??
    pesen di bungkus , kwkwkw

    ReplyDelete
  4. Wah bikin kepengen aja. :)
    Sayangnya saya ada di Jakarta. Pastinya ketika berkunjung akan coba untuk mencicipi kuliner ini, soalnya saya pencinta bakso.

    Terima kasih untuk reviewnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... sip sip... dijamin puas deh makan bakso ini :)

      Delete
  5. Ekayaknya Sedaaaaap!!!!
    Btw dota player ya?

    Ericoeg.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha... ia pasti sedap lah. sedap, sedap, sedap :)
      Aku belum jadi dota player bang. Lagi download dota2 aja lama banget. Tunggu ya.. nanti bikin team :) :) newbe banget gue.

      Delete
  6. kalau sekarang sih , pengen nyoba tuh bakso yang sebesar mangkuk , katanya harganya 125 rb , yah lumayan harganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mahal bener. bikin sendiri aja. ngga nyampe segitu ...

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.