This Is My Verza

Hei,hei,hei... gue mau cerita lagi nih. Jadi kemaren tgl 13 Februari 2015, alhamdulillah motor pesanan saya datang. Waktu itu saya lagi kerja, jadi yg menerima ortu gue di rumah.

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc
Banyak perdebatan antara saya dan bapak saya mengenai motor yg mau ku beli. Akhirnya jatuh ke Honda Verza 150cc ini. 

Saya belum begitu lincah menggunakan motor model palang (motor lanang) ini, tapi ya takcoba-coba, kalaus ering make insyaalah si bisa la. Banyak temen-temen yg bilang: 
"Ko kamu beli verza si? verza kan ini itu..." Ah gue jawabnya simple aja: "Bapakku yg minta".

Ya semoga aja dengan gue beli motor ini, jadi lebih semangat kerjanya dan mendapat berkah. Amin..

Kemaren saya juga sempet foto-foto bareng temen saya. Kalau ada apa-apa komen aja ya :)

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

verza, motor verza, verza 150, verza 150 cc, verza honda, motor 150 cc, photograph, solikhul amal, aran setiadi, foto, motor verza 150cc

Saya upload juga di instagram :))
A photo posted by Aran Setiadi (@aransetiadi) on

4 comments:

  1. Replies
    1. saya lupa bro, tapi kalau di situs resminmya si Rp.18,540,000. Kalau udah di distribusikan jelas lebih mahalan sedikit kan?

      Delete
  2. Kalo masih baru mah disayang sayang ya... cwo emang pas banget pake motor Lanang... apalagi kalo roda empat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. roda empat mah mobil bro.. uang belum cukup :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.