Pengin Jadi LGBT

Akhir-akhir ini lagi booming banget sama yang namanya LGBT. Udah tahu LGBT itu apa? Kalau belum gue bakal jelasin. Jadi menurut wikipedia
LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender". Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.
Akronim ini dibuat dengan tujuan untuk menekankan keanekaragaman "budaya yang berdasarkan identitas seksualitas dan gender". Kadang-kadang istilah LGBT digunakan untuk semua orang yang tidak heteroseksual, bukan hanya homoseksual, biseksual, atau transgender. Maka dari itu, seringkali huruf Q ditambahkan agar queer dan orang-orang yang masih mempertanyakan identitas seksual mereka juga terwakili (contoh. "LGBTQ" atau "GLBTQ", tercatat semenjak tahun 1996).
Nah itu, udah paham kan? Paham lah ya, kalau belum paham ya coba cari referensinya di google.

Nah, untuk LGBT yang saya maksud bukan itu. Santai saja, saya masih normal kok. Saya juga ngga bakal bahas mengenai itu. LGBT yang saya maksud adalah "Lelaki Gagah BerTakwa". Ya, aku pengin jadi lelaki yang gagah dan bertakwa.

Apa sekarang belum gagah? Belum Bertaqwa?

Sebenernya saya rasa saya sudah cukup gagah, maksudnya wajar lah kaya lelaki pada umumnya. Cuma kadang gue kerasukan setan bencong. Eh engga deh. Santai saja saya intinya masih normal. Kadang bertingkah alay juga karena biar semua terhibur hahaha...

Tapi penginnya yang gagah, yang cool lah. Tapi sepertinya susah loh. Kalau mau cool mungkin gue harus kurusin badan dulu. Gue juga males olahraga. Ngga ada satupun olahraga yang gue minati. Paling main PES kadang - kadang hehehe... olahraga tangan.

Bahkan gue dicap "Cowo yang takut sama cewe". Sialan banget tuh yang ngjudge gue kaya gitu. Hahaha... Tapi emang aku kalau sama cewe rada selectif. Gue ngga mungkin bertemen sama cabe-cabean lah. Paling ngga yang muslimah . Yeah...

Penginnya si jomblo sampai halal. #alibi

Kalau bertakwa, mungkin saat ini gue belum 100% bertakwa tapi tetp berusaha lah, setidaknya lebih baik terus. Karena kita hidup di bumi kan untuk beribadah. Jadi, ngga ada alsan untuk tidak beribadah sebenernya. #gokil.

Ada tips lain untuk membuat gue semakin gagah dan bertakwa? Silakan komentar ya. Ok sip. Pengin jadi LGBT juga?


2 comments:

  1. LGBT itu bukan nya.. "ahh gue LGBT banget nih sama dia abis gue di cuekin dari tadi" :v

    Watch movie online

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.