Udara 2016 Memang Terasa Aneh, Ya?

Assalamualaikum semuanya. Gimana kabarnya? Sehatkan? Alhamdulillah kita semua masih bisa menghirup udara sampai detik ini.

Tahun 2016

Ngga terasa tahun sudah berganti, sorry telat posting. Lagi rada sibuk dan males sebenernya. Banyak kisah yang dilalui selama tahun 2015 yang sungguh luar biasa. Terimakasih semuanya yang pernah singgah dalam hidupku. Iya kamu :*

Aran kemana aja?

Kalau ada yang tanya kaya gitu, sebenernya aku masih disini, alhamdulillah masih hidup dan bisa bercerita kekalian. Akhir-akhir ini ngga tau kenapa saya lagi sibuk dan males untuk blogging. Sebenernya gue rasa dan pikir aku sanggup untuk blogging, tapi malesnya itu loh luar biasa.. hehehe..

Kerjanya gimana?

Mmm, sampai saat ini kerja saya lancar, saya malah lebih semangat lagi kerjannya. Memang saya orangnya masih butuh cakra. Terimakasih para pemberi cakra hehehe...

Dan mulai  tgl 23 Februari 2016, gue udah dipindah tugaskan ke Purwokerto.  Jadi kalau lagi di purwokerto, kabarin aja. Nannti gue temenin. Hehehe... 

Katanya kuliah

Iya, sekarang gue kuliah udah mau semester dua di STMIK AMIKOM Purwokerto. Dan ternyata kuliah sambil kerja itu berat juga. Tapi tetep semangat karena banyak yang dukung.
Kuliahnya mulai jam 4 sore sampai jam 9 malem, dan istirahat pas maghrib isa. Dan itu tiap senin - jumat. Kalau gue lagi piket kerja malam, gue otimatis ngga kuliah. Nah, tugas-tugas yang menumpuk kadang aku kerjain sampai malem dan kadang aku kerjain pas lagi istirahat. Yah pokoknya waktu luang lah. Yang penting ngga sampai ganggu kerja gitu.
Walaupun kuliah keteteran, tapi ngga papa. Yang penting kerja lancar. Gue ngambil kuliah sore. Jadi setelah pulang kerja jam 4, gue langsung kuliah, dan pasti telat kuliahnya hehehe...

Kulaih TI Susah ya..

Mmm... awal-awal memang terasa susah apa lagi untuk tipe otak seperti saya. Otak udang model 34B. Eh.. 
Ngga tau kenapa gue paling males sama makul algoritma, soalnya susah binggo hahaha... tapi sebenernya keren kalau jadi master algo tapi ya gimana lagi, udah berusaha tapi masih tetot!!!
Temen-temenlah yang selalu dukung aku dan membuat hidup lebih ceria kalau cape habis kerja. Jadi dibawa enjoy aja si sebenernya.

Dietnya gagal

Ya, bisa dibilang seperti itu. Beberapa bulan lalu, gue lagi gencar-gencarnya diet. Tapi makin kesini makin males. Butuh suport. Semacam cewe mungkin eh...

Udah punya pacar?

Belum atuh, masih single. Eneng mau ngga sama AA? #azek

Rencana ngeblog

Rencana ngeblog si, aku mau minimal satu mingggu sekali. Updatenya setiap malem minggu. Pas para jomblo lagi kesepian, gue update biar pada terhibur. Jadi kalau lo kesepian, kunjungi aja blog saya ini. Hahaha.. Sory ✌

Rencana kedepannya apa?

Rencananya ada deh, dan masih rahasia yang jelas kerjanya makin baik dan harus punya target. Kulaihnya lancar dan ngga ganggu pekerjaan.
Bloggingnya juga lancar dan rencana mau diet lagi.
Mohon dukungan dan doanya ya.
Jadi, kalau ada yang tanya: Aran lagi sibuk apa? (kaya di talkshow gitu)
Gue lagi sibuk warnain anak ayam
Eh bukan :)
Gue lagi sibuk kerja sama kuliah gitu ya. Hahaha...
Nah, banyak cerita dan suasana baru ditahun 2016, udah hampir Maret. Semoga untuk selanjutnya menjadi lebih baik.  Terimakasih semuanya. 

Memang udara ditahun 2016 ini sangat aneh, ngga semua dari  yang aku alami aku ceritakan.
Semangat!!!

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.