Semester 2, Fight!

Heyo whatsap, selamat malam Minggu teruntuk cewe-cewe jahat pembaca setia blog gue hahaha. Udah dua minggu kayaknya gue ngga posting. Hehe sory ya. Ok, dimalam yang sesunyi ini gue mau cerita. Akhir-akhir ini gue lagi seneng banget, ya seneng aja bawaannya. Hehe.. gue mau cerita nih mengenai kuliah gue.


Udah tau kan gue kuliah di STMIK AMIKOM Purwokerto hem... Iya ternyata udah semester dua. Ngga nyangka juga udah masuk semester dua. Dan mau tanya ipk semester 1 ku berapa? Pokoknya dibawah 3 lah, soalnya aku 3 makul ngga ikut UAS dan UAS Susulan aja gue telat haduh (tepok jidat). Kan gue lagi fokus kerja, jadi untuk kuliah-kuliah agak nyamping dikit. Yang penting kerja dulu.

Nah, belajar dari pengalaman di semester 1, gue bakalan ngelakuin hal-hal yang jelas memperbaiki kesalahan gue. Yang mengakibatkan harga diri gue turun hem,
  1. Gue ngga bakal bolos lagi, dan kalau ijin gue bakalan bikin surat ijin. 
  2. Kalau telat emang ngga ada yang bisa ngira, tapi setidaknya berusaha untuk ngga telat.
  3. Selalu update informasi, tanya ketemen juga. Mengenai tugas, materi dll. Dulu rada cuek
  4. Lebih fokus dan semangat lagi.
  5. Jangan banyak kegiatan. Seringlah belajar dan berlatih.
  6. Jangan lupakan motivasi.
  7. Dan hal-hal lain yang ngga gue sebutin  lainnya
Ya, intinya ingat tujuan ague kulaih aja hehehe...

Dan di semester 2 ini apa makulnya? 
  1. Jaringan Komputer
  2. Pemrograman Berorientasi Objek <=== apa ini?
  3. Logika Digital dan Sistem Digital <=== apa ini?
  4. Struktur Data <=== apa ini?
  5. Statistik Probabilitas <=== apa ini?
  6. Bahasa Asembly <=== apa ini?
  7. Struktur Diskret <=== apa ini?
Ya ada 7 makul, dan jelas naik satu level lagi. Dan secara pemerkosaan akan membuat otak gue kaku sesaat. Karena kagak ada yang gue ngerti selain jaringan komputer.

Tapi melihat nilai IPK gue yang bisa dibilang ehem "kurang bagus", otomatis gue semcama emosi dan berusaha untuk lebih baik lagi, dan kedepannya akan memperbaiki nilai gue yang masih bukan A maupun B. Dan pokonya semester 2 ini harus bagus dan fight! fight! fight!

Ok jadi mohon doanya dan dukungannya ya... 

MV BEGINNER JKT48

No comments

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.