Blog Mati Suri

Assalamualaikum semuanya. Gimana kabarnya sehat? Sudah lama aku ngga ngeblog. Belakangan ini kesibukan melanda dan badai malas pun datang. Jadi, buat bernafas aja ngga ada waktu, apa lagi buat ngeblog hehehe.. (terlalu lebay)

Ya, jadi emang belakangan ini aku sibuk kerja dan kuliah. Semenjak aku dipindah tugaskan di tempat kerjaku yang baru, jadi semakin sibuk. Solanya yang muda di sini cuma aku. Jadi bisa dibilang ya tau sendiri lah. Intinya posisi ini posisi ujung tanduk. Silahkan dipikir sendiri. Dan aku kan juga masih kuliah nih, mau masuk semester 4. Semester 3 kemaren baru selesai UAS. Dan semester pendek siap menghadang hahaha...

Di postingan sebelumnya aku udah pernah bilang kalau aku akan ngepost minimal 1 artikel 1 minggunya. Dan kenyatannya hehehe.. gue cabut omongan gue lah. Serius ngga ada waktu buat kayaginian. Ini aja disela-sela waktu gue ngepostnya.

Banyak sebenarnya yang mau gue post, namun udah terlanjur basi. Jadi ngga bakalan seru kalau aku posting. Dan harapnnya kedepan semoga artikel di blog ini lebih bermanfaat lagi. Dan buat kalian yang kesasar, sengaja atau mendapatkan wangsit untuk masuk ke blog ini :D heheh makasih ya.

Saat ini... 

Banyak sekali pemikiran yang ada dalam otakku. Mulai dari isu-isu negara, pekerjaanku, kuliahku, agamaku dan tentu saja saya sudah memikirkan jodohku.

Seperti yang kita tau pilgub Jakarta begitu menghebohkan dan pasti anda juga menyaksikannya bukan? Ya berdoa aja untuk negara kita lebih baik. Dan semoga kerukunan di Indonesia tetap terjaga saling menghormati dan menghargai sesama manusia yang juga pasti akan mati.

Ya, di tempat kerja manapun, tentu akan ada banyak saingan, dari yang mulai lebih baik atau lebih disayang. Yang jelas, aku terus berusaha untuk memberikan yang sebisa aku lakukan. Walaupun kadang tersendat masalah dll. Kadang-kadang juga terbengkalai atau mungkin over worker. Ya itu semua demi "...abdi masyarakat. Bekerja dengan penuh tanggung jawab...". Semoga saja Allah memberikan yang terbaik. Doakan aku ya... Amin.

Siapa yang bilang kuliah sambil kerja itu mudah, siapa? It's bullshit! apalagi jika kuliahnya setelah kerja jam 16.00 sampai 21.00 dan itu full week, dari Senin sampai Jumat. Huh banget pokoknya. Apalagi kondisi hujan, pulang kerja langsung labas kampus. Tapi ya itu emang resiko yang harus aku ambil. Dari pada bengong main HP sampai  malam. Emang lebih baik digunakan untuk hal-hal positif. Walaupun emang pada saat di kelas brasa capai. Ya gimana lagi.. Ilmu itu mahal, ngga bisa didapat hanya berpangku tangan kan? Jangan cuma beli ilmu. Itu mah gampang atuh :)

Bukannya sombong atau riya, alhamdulillah mulai tahun 2017 aku jadi rajin sholat. Walaupun kadang ngga ontime. Tapi saya usahakan untuk menjalankan kewajiban saya sebagai muslim. Dipanggil bos aja langsung siap. Masa dipanggil yang nyiptain aku ngga siap. Hayoo..

Kalian juga ya, usahakan sholat terus, dipaksa aja. Bikin target di buku gitu.. kalau ada niat, pasti bisa. Semangat aja. Dan saling mengingatkan juga. Karena juga melihat fenomena saat ini, kiamat bisa dibilang sudah semakin dekat. Jadi, ya sebisa mungkin ibadah jangan ditinggalkan. Semangat ya!! Anak muda kok loyo...

"Jodohku, maunya ku dirimu..."
Ya elah, kan udah tau jodoh ditangan Tuhan. Ngga usah pacaran alay-alayan sampai malah mendekati zina atau mungkin berzina? Hih, neraka ngga sepanas api korek ya. Lu aja kena panas matahari berteduh. Aduh payah.

Tinggal kita memperbaiki diri aja. Insyallah nanti jodohnya juga baik ko. Kan laki-laki baik untuk wanita baik begitu sebaliknya. Jadi ngga usah takut berbuat baik. Ayo perbaiki diri. Temani aku ya, bisa kontak aku. Carikan jodoh juga hihihi..

Masalah jodoh, kamu mending milih sendiri atau yang dipilihin Allah? Bukannya menikah untuk menyempurnakan rezeki dan agama? Kan enak tuh bisa masuk surga bareng istri. Iya kan? Jangan cari yang sehidup semati. Cari yang sehidup sesurga kalau berani. 

"Aduh mas masih muda ngga mikirin kaya gituan"
Hello, siapa yang njamin kamu masih hidup besok. Siapa? Ngga ada bro, jadi kalau misal kamu bangun pagi itu bersyukur, masih hidup dan diberi kesehatan. Apa ngga pernah bersyukur? Hi.. Udah dikasih nyawa, hidup, rezeki dll kok ngga terimakasih. Situ orang apa baji*ngan? 

Ayo semuanya, perbaiki diri mulai hari ini dan semangat terus istiqomah. 
Dimulai dari sekarang untuk menghapus dosa hari ini. Berpikirlah hal apa yang dilakukan hari ini dan ucapkan astaghfirullahhaladzim. 

:)

No comments

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda.

© Aran Setiadi since 2014. Powered by Blogger.